Foto Miring Artis Dangdut Pendatang Baru...Siapa Sajakah Dia?

Saat ini dunia Dangdut kan lagi kebanjiran artis pendatang terbaru tuh. Nah, kali ini saya ingin perkenalkan kepada anda, foto-foto miring artis Dangdut terbaru yang seksi. Yang jelas tidak semua orang mengenalnya layaknya Cita Citata, Inul Daratista, Dewi Persik, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Julia Perez, Zaskia Gotik dll.

Yang jelas bukan artis Dangdut seksi yang disebut itu, tapi ini benar-benar masih asing bagi anda, apalagi jika anda bukan Dangdutmania. Yuk kita simak siapa saja nama-nama artis tersebut beserta koleksi foto miringnya...hmmm...jangan berpikiran jelek dulu, foto miring yang dimaksud ya seperti yang ada di sini (posisi foto itu miring...xixi)

1. Dian Conceicao
Hayo, sebelum anda baca tulisan ini, pasti banyak yang belum tahu artis Dangdut berdarah Portugal ini kan?. Emangnya dia penyanyi Dangdut? bukannya dia bintang film? Tentu dong, dia memang aktris yang ingin terjun di Dangdut, singlenya juga sudah diluncurkan tuh, coba cek di google. Kalau gak salah judul lagunya Duh Bete. He..he..mungkin karena kurang ngehits (atau belum ngehits) jadi masih terasa asing.
Foto Miring Dian Conceicao
2. Clara Diandra Gopa. Artis ini juga merupakan pendatang baru di dunia Dangdut profesional. Single yang pertama diluncurkan berjudul Tresnomu Oplosan

Foto seksi Clara Gopa dalam posisi miring
3. Ratih Monica. Single pertama yang diluncurkan setelah jadi artis Dangdut profesional adalah Romantis alias Rokok Makan Gratis.
Foto wajah Ratih Monica sebagai perkenalan artis Dangdut baru
Udah ya..3 aja, sebenarnya sih masih banyak foto-foto wajah artis Dangdut pendatang baru lainnya. Tapi entar jadi berat loadingnya kalau satu halaman ini dipenuhi puluhan foto...he..he..

Itulah 3 foto miring-miring artis Dangdut seksi terbaru. Sebenarnya tujuan posting ini adalah memperkenalkan wajah-wajah baru tersebut, terutama bagi Dangdutmana yang belum tahu siapa saja artis baru yang hadir dan memeriahkan musik yang sedang nomor satu di Indonesia ini. Semoga dengan posting ini bisa menjadikan anda semua mengenalinya. Dan saya berharap semoga dengan bertambahnya artis pendatang baru di belantika musik Dangdut tanah air, bertambah pula kualitasnya, baik untuk level nasional maupun mancanegara.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter