Foto Mesra Bian Vokalis D'Bagindas Dengan Wanita Lain Beredar di Internet

Proses perceraian Bian dan istrinya Samrotul Sa'diyah belum kelar,tapi belum usai satu masalah muncul masalah lain terkait dengan adanya nama wanita lain yang dinilai cukup dekat dengan vokalis D'Bagindas itu.

Perempuan tersebut sementara ini diduga sebagai penyanyi dangdut yang bernama Devi Citra. Beberapa foto mesra yang beredar, terlihat pemilik nama lengkap Beni Riyanto itu berciuman dan berpelukan mesra dengan wanita tersebut.

foto mesra berciuman Bian D'bagindas dengan Devi Citra Penyanyi Dangdut

Sementara itu, proses sidang perdana sudah berlangsung 31 Januari lalu dengan agenda mediasi. Bian hanya digugat dengan alasan tidak memberi nafkah istri dan anaknya, Cinta Kanaya Nebiyansyah.

"Alhamdulillah itu (nafkah) sudah terpenuhi semua. Tetapi kalau memang ada pemberitaan yang kurang sedap tentang Bian (foto tersebut) ya mau diapain lagi," kata Bian pasrah saat ditemui di Kawasan Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Bian hanya meminta dukungan dan doa pada wartawan di semua media infotainment baik televisi, surat kabar, majalah, atau media online,supaya masalah yang dihadapinya cepat selesai.
"Cuma Bian minta doa restunya sama teman-teman media dan masyarakat mudah-mudahan Bian bisa melewatinya dengan baik," ungkapnya. 
Sumber: http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/beredar-foto-mesra-bian-d-bagindas-dengan-wanita-lain-51888a.html

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter